Yang Terlupakan Namun Ternyata Jadi Cinta

Ya, saya sempat melupakannya setelah disuspend oleh wordpress.com. Blog yang dulu maksudnya tempat belajar wordpress. Belajar isi konten, pasang gambar dsb, mengingat saya dulu menggunakan joomla. Baru diisi beberapa artikel seperti pulau seribu dll, saya akhirnya  juga mengikuti sebuah kontes SEO dan memasang beberapa pendukung seperti chatbox dan freejit. Saya lupa entah apalagi yang saya pasang dan kurang tahu penyebab sebenarnya yang dianggap kesalahan oleh pihak wordpress.com sehingga blog ini disuspend.

Terakhir saya mengisi artikel tanggal 13 Juli 2009 yang menceritakan kegiatan blog dan jual solar.

Belakangan saya diingatkan sama Kang Dadang ketika blognya disuspend. Malah dalam blok komentar saya mengisi penglaman KangBoed dan Mas Bendol yang pernah kena suspended ini. Padahal sayapun kena. Namun tidak diurusnya. Dibiarkan begitu saja. Diingatkan kalo saya punya blog di wordpress.com sehingga saya coba cek melalui google kok masih eksis namun disebutkan kena suspended.

Dengan cara yang kang Dadang gunakan yaitu menghubungi admin wordpress melalui contact us –nya, saya mencoba menghubungi dan saya biarkan beberapa waktu yang lalu.

Saya coba hari ini ternyata Alhamdulillah bisa terbuka kembali.

Dulu saya sempat terpikirkan kalo blog ini selain sebagai sarana belajar juga ingin mengisi kegiatan sehari-hari dengan mencatatnya di blog ini. Kini saya mencoba untuk merevisi ulang keberadaan blog ini sehingga akan member banyak manfaat khususnya bagi saya pribadi yang sedang gadrung ngeblog juga bisa bermanfaat bagi yang membaca.

Terima kasih Kang Dadang, saya terinspirasi oleh artikelnya yang telah memberikan solusi bagi blog di wordpress.com saya sehingga bisa terbuka kembali.

Lantas kenapa saya mulai mencintainya. Saya banyak belajar dari yang menggunakan wordpress.com ini dan merupakan sarana yang tepat untuk menuangkan beragam ide selain ramah dengan google.

Anda pernah punya masalah yang sama ? Sekali lagi cara Kang Dadang adalah sebuah solusi.

8 thoughts on “Yang Terlupakan Namun Ternyata Jadi Cinta

  1. 😛 😛 ;P
    Wah blog na masih harus diberesin lagi dong,,maklum dah lama gak ditengok😛😀😀
    Seuri atuh Kang😛😀

  2. Pingback: Install dan Setting Huawei Modem – O2 dengan Im2 « Leysbook's Blog

  3. Pingback: Install dan Setting Huawei Modem – O2 dengan Im2 « Bang Naga Itu Anak Rantau

Leave a Reply

