Pengumuman Pemenang Acara Kemeriahaan di LeysBookBlog

Setelah dilakukann pengundian, berikut adalah para pemenangnya :

Tiga Pemenang yang berhak mendapatkan domain dot com berikut hosting gratis 250 MB selama 1 tahun :

Pertama nomor undian :

Kedua nomor undian :

Ketiga nomor undian :

Pemenang hadiah hiburan berupa :

Buku Kisah Sukses Wikipedia jatuh kepada nomor undian :

Sembilan Belas (19)

Buku Ciputra Quantum Leaf jatuh kepada nomor undian :

Empat (4)

Buku 5 Giant Steos to Successful Business Writing jatuh kepada nomor undian :

Dua Puluh Tujuh (27)

Buku Fitur terbaru Photoshop CS 4 jatuh kepada nomor undian :

Tiga Puluh Satu (31)

Pemenang Acara Kejutan, berupa artikel terseo dengan “juri” google yang diambil pada hari ini :

  • Juri : google.co.id
  • Diambil tepat pukul 17.00 WIB
  • Sebelumnya komputer dibersihkan dulu dari cookies dgn software CCleaner untuk menghapus seluruh history di browser
  • Diambil pada saat TIDAK sedang login email (gmail di google.co.id) (screen shoot terlampir)

Hasil pencarian dengan kata kunci “manfaat blog” seperti gambar di bawah ini :

Halaman pertama menunjukkan :

Tidak ada satupun peserta yang ada di sini kecuali leysbook.com dengan artikel Manfaat Blog untuk Anda.

Halaman kedua menunjukkan gambar tersebut di bawah ini :

Sehingga pemenang yang berhak mendapatkan hadiah kejutan untuk kriteria ini adalah Casrudi.Com dan Kontestantekwanmodel.

Keseluruhan penentuan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Salamat kepada pemenang tersebut. Dan ikuti kembali berita terbaru besok di LeysBookBlog

119 thoughts on “Pengumuman Pemenang Acara Kemeriahaan di LeysBookBlog

  1. Pingback: Hari-hari Pengumuman Pemenang Kemeriahan Leysbook | LeysBookBlog

  2. BlogCamp,Blogex,Bhirawa dan BintangSatu mengucapkan selamat kepada para sahabat yang telah keluar menjadi pemenang pada acara ini.
    Semoga kemenangan ini dapat memacu semangat untuk menghadirkan karya-karya yang menarik dan bermanfaat.
    Salam hangat dari Surabaya

  3. horeeeeee….akhirnya ….. no 24 ra enek. wkwkwkkww…. tapi tetep semangat dan selamat atas keberhasilan kontesnya Mas Yayat😉

    Dan buat para pemenang, selamat menikmati paket hadiahnya dan semoga menjadikan penyemangat tersendiri untuk selalu giat dalam ngeBlog😎

  4. no. 16 setelaah dicari-cpari, dikorehan eh… ga keluar ya…. berarti no. 16 belum beruntung ya…
    selamat buat para pemenang,,, semoga makin semangat ngeblognya,,,

    selamat dan sukses buat penyelenggara yang telah bekerja keras menyelenggarakan kemeriahan yang telah memberi warna di dunia perblog-an ini, saya menanti acara kemeriahan berikutnya…

  5. Horeeeeeeeee…….. Hehehehee…. Kang Yayaaaat…. saya menang tapi hadiahnya kok cuma di kejutkan….😀 gimana ini?… Hadiahnya apa Kang?… double domain dot com kah?…. hahaha….

    Selamat kepada para pemenang, semoga acara ini banyak membawa berkah… Yang namanya belum tersebut sepertinya Kang Yayat menyimpan untuk kejutan selanjutnya…🙂

  6. Selamat dan Sukses Kang untuk acara ini
    menurut saya hasil pengundiannya sudah yg terbaik krn para pemenangnya adalah memang blog yg mempunyai bobot dg Visi Misi yg bermanfaat untuk org lain dan sdh sepatasnya mereka dpt dukungan untuk lebih maju lagi.

    Setulus hati sy semakin kagum dg Kang Yayat
    yg memberikan penilaian bukan dg dasar keakraban secara person dlm dunia maya , ttp dg menilai dan melihat dg bahasa hati.
    Saya ikut puas melihat keputusan Kang Yayat yg menurut sy adalah sdh yg terbaik.

    Salam dan hormat.

    • Terima kasih atas appresiasinya Pak Embun, sahabat saya.
      Saya berusaha sebaik dan sefair mungkin. Tak ada pengulangan dalam mengundi dengan menggunakan nomor perserta serta langsung jepret saja.
      Terima kasih sekali lagi. Terharu atas support Pak dari Pak Embun sejak dulu🙂

  7. saya bersyukur Kang,krn mmg blm siap utk dotcom..
    *sungguh.. bkn krn tdk menang lho… hee..hee.

    sebab dari akhir tahun kemarin ajah sebenarnya sdh pingin banget hiatus dulu..,pd hal postingan sy juga gak ada yg pake mikir cuma kopas dan embed pidio aja sih.. tp kadang merasa lelah banget.. hee..hee.. maklum sdh ABG (Angkatan Bawah Gocap).

    jd sebelumnya mhn maaf kalo agak jarang berkunjung.

    Salam.
    Mohon pamit.

  8. Selamat buat para pemenang..
    Selamat buat kang Yayat, semoga sukses terus kang,,,
    Selamat buat Leysbook yang telah mengadakan undian dan kejutan lainnya😀

    Salam hangat

  9. Huaaaahhhh…, dengan tubuh yang masih gemetaran karena demam yang menyerang, tiba-tiba keluar keringat dingin karena mendengar teriakan dari bundo kalau saya menang di Kontes Leysbook yang diadakan oleh Kang Yayat.
    Walaupun tidak mengurangi rasa demam saya, tetapi keringat yang keluar membuat saya sedikit merasa segar.
    Terima kasih kang, semoga sukses selalu.

  10. Pingback: [berhentilah untuk tidak menulis] memulai: itulah yang seharusnya « nakjaDimande

  11. Assalamu’alikum,
    Walau saya tidak sempat mengikuti kontes ini, saya mengucapkan Selamat untuk semua pemenang, dan Selamat untuk Penyelenggara yang telah sukses mengadakan kontes ini, semoga bila kelak ada kontes yang akan datang, saya bisa turut berpartisipasi. (Dewi Yana)

  12. beh saya liat pengumuman ni pake hp, jadi harus mentheleng biar keliatan, tapi setelah mata saya seklelap mendapat gambaran angka2, ternyata nomer saya gak masuuuk… hehe…
    untuk yang menang saya ngucapin selamat….
    untuk yang kurang beruntung ngucapin “kita sama”…. hehe..
    yang penting turut memeriahkan acara ini adalah sebuah kehormatan bagi saya…
    salam sukses selalu kang yayat..

  13. Pingback: SELAMATAN UNTUK SANG JUARA « Belajar dan Belajar lagi

  14. Salam Takzim
    Selamat kepada para pemenang baik yang menang hasil kocokan, atau yang menang dari sorotan mata google. Walaupun otak kanan saya belum bisa nongol pada kocokan tetapi saya tetap bangga bisa masuk urutan ketiga dari peserta kemeriahan di LeysBook,
    Sekali lagi selamat kepada pemenang wabil khusus para sahabat saya Kang Dadang dan yang lainnya
    Salam Takzim Batavusqu

  15. Pingback: Artikel Terbaik dan Terunik « Leysbook's Blog

  16. Pingback: Merubah Tampilan Kursor Pada Blog Wordpress | cas on the blog

  17. Pingback: Merubah Tampilan Kursor pada Blog WordPress « WordPertamax Blog

Leave a Reply

