Menjelang Pengumuman Kontes Pengalaman Ber- sepeda

Lima Puluh Sembiln Peserta sudah masuk dan kembali saya kunjungi untuk memastikan kalo mereka ada. Ada 1 blog yang tidak terindex dan yang lainnya mulus-mulus saja untuk dibuka dan dibaca.

Menjelang akhir penilaian ini saya kembali nanti malam akan mengulang membaca dimana seluruh artikel yang saya print tersebut semuanya menarik dalam hal cerita bersepeda. Ini karena sampai saat ini saya masih ber olah raga dan hobby sepeda terutama pagi.

Beberapa memang mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas sebagai juri ini. Terunik/terlucu dan terpahit memiliki kriteria yang sedikit rumit dan  subyektif. Namun mengingat semua diserahkan kepada saya, mau tidak mau penilaian subyektif saya mohon untuk dimaklumi. Dan yang pasti tidak melenceng dari apa itu unik dan apa itu pahit. Obyektif lebih melihat yang dinilai tidak bersandar pada teman baik atau bukan.

Sisi lain, membagi waktu di celah yang sempit memang menarik. Ada keinginan pula saya mengikuti sebuah lomba dan Alhamdulillah terlewati dimana saya akhirnya bisa mengikuti lomba menulis surat cinta dan Jambore On The Blog. Setelah blogwalking saya lanjut membaca dan menilai artikel pengalaman bersepeda yang sudah saya print itu.

Semoga semua sesuai dengan yang direncanakan dimana penyelenggara Mas Isro mengumumkannya dengan tepat waktu dan memuaskan semua pihak. Untuk itulah  saya mencoba ikut mensupport dan menyukseskannya dengan upayamenjalankan tugas ini sebaik-baiknya.

Saya harap area blogging akan tetap semarak dan kita ngeblog menjadi semakin riang.

5 thoughts on “Menjelang Pengumuman Kontes Pengalaman Ber- sepeda

Leave a Reply

