Menyambut Piala Dunia ( FIFA WorldCup ) Afrika Selatan 2010

Piala Dunia sebentar lagi. Bagi penggila bola seperti saya mungkin sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan para pemilik kaki super beraksi dan negera-negara yang akan berebut menerapkan beragam taktik dan strategi. Saya sendiri mungkin termasuk sebagai salah satu bagian dari yang menunggu acara spektakuler itu.

Biasanya suka ada kejutan seperti halnya di Jepang dan Korea dulu atau menunggu Garrincha lain bahkan sampai menyaksikan pada bursa transfer pemain ketika Piala Dunia kelar.  Itulah hiburan yang kadang mengalahkan kewajiban he he.

Mengingat saat ini berbarengan dengan hobby ngeblog, kesempatan ini tidak saya sia-siakan. Ingin mencatat sesuatu yang sekiranya perlu dalam sebuah blog sambil memperdalam ilmu blogging itu sendiri. Lagi-lagi sambil menyelam minum greenspotlah.

Keberuntungan datang ketika saya mengikuti lomba seni menaikkan pengunjung blog yang diadakan di blognya mas Dwi. Saya menjadi salah satu pemenang yang berhak menerima dot info berikut hosting gratis selama setahun. Ah tentunya tak akan saya sia-siakan biar saya gunakan untuk mencatat kejadian penting di sepak bola.

Saya namakan bolabo.info untuk membahas kecintaan saya sama sepak bola apalagi piala dunia. Semoga kawan-kawan berkenan menerima kehadiran blog baru saya ini yang saya panggil BolaBoo dimana saat ini baru bisa ngisi 3 artikel saja. Semoga ada tenaga untuk mengurusnya.

Terima kasih kepada Mas Dwi alias  Nayantaka yang telah memberikan sarananya serta seluruh kawan-kawan yang telah berkenan menerimanya dan tentunya saya juga mengucapkan selamat kepada pemenang lainnya sebagaimana diumumkan oleh mas Dwi disini. Semoga area blogging semakin meriah dengan tumbuhnya blog-blog baru walaupun kadang membawa muka lama seperti saya ini.  Konon banyak blog banyak rejeki kata Pengelola JobLokal dan Mr. Sangsaka bilang. Semoga saja🙂

6 thoughts on “Menyambut Piala Dunia ( FIFA WorldCup ) Afrika Selatan 2010

Leave a Reply

