Artikel Terbaik dan Terunik

Saya akhirnya harus mengumumkan tidak lewat review. Acara offline kali ini serta telpon Leys sore tadi yang mengharuskan saya memadatkan acara ini.

Sebelumnya saya menyampaikan hadiahnya terlebih dahulu :

  • Hadiah untuk artikel terbaik, saya tidak bisa berlebih selain satu buah dotcom berikut hosting gratis akan menjadi milik pemenang, sedangkan kedua dan ketiga saya akan memberikan buku yang berhubungan dengan blogging.
  • Hadiah untuk artikel terunik, saya tidak bisa berlebih selain satu buah dot web dot id berikut hosting gratis akan menjadi milik pemenang, sedangkan kedua dan ketiga saya akan memberikan buku yang berhubungan dengan kegiatan blogging.
  • Hadiah untuk artikel terseo, untuk yang Pertama dan Kedua, hadiah berupa buku yang berhubungan dengan kegiatan blogging.
  • Mohon untuk pemenang diharap maklum, pengurusan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2010 mengingat dunia offline sedikit akan mengganggu acara ini. Untuk itu saya mohon maklum adanya. Serta kepada pemenang undian dan pemenang lainnya yang belum memberikan datanya mohon segera untuk mengirimkannya sehingga pengurusan akan kelar juga pada tanggal tersebut. Karena baru 1 orang pemenang yang sudah mengaktifkan hadiah yang berupa dotcom.

Berikut adalah keputusan Juri untuk artikel terbaik dan artikel terunik :

Untuk artikel terbaik :

Nominator :

Ada 6.700.000.000.000 Manfaat Ngeblog

Satu Blog Seribu Hikmah

7 Suara di Ladang Jiwa

Reffleksi Blog

Menebar Pengaruh Melalui Blog

Yuk Mari Ngeblog Pasti Bisa

Mengapa harus Ngeblog ?

Pemenangnya adalah :

Pertama :

7 Suara di Ladang Jiwa

Kedua :

Menebar Pengaruh Melalui Blog


Ketiga :

Ada 6.700.000.000.000 Manfaat Ngeblog


Untuk Artikel Terunik :

Nominator :

Manfaatkan Otak Kanan Yuk !

Ngeblog dulu, Baru Tahu Manfaatnya

Blogger pasti Pinter

Manfaat Blog untuk Kekayaan Alam Indonesia

ngeBlog itu walaupun, bukan Karena

Pemenangnya adalah :

Pertama

Manfaatkan Otak Kanan Yuk !

Kedua

Manfaat Blog untuk Kekayaan Alam Indonesia

Pemenang Artikel  Terseo

Manfaat Blog dan Untung Rugi Bagi Pemiliknya

Manfaat Blog Menurut Yanti

Keputusan Juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Selamat kepada pemenang !!!


Dan terima kasih kepada seluruh peserta dan tim pendukung kemeriahan ini :

Yang telah memberi sambutan di acara pengundian : BlogChamp

Pihak Adv Meta Bana yang telah mengiklankan antara lain :

Pemberi Pengumuman : Tukang Kompor Blog

Pemasang banner terlama : Vulkanisir Blog

Untuk mendapatkan bingkisan dari istri saya Leys yang akan dipersembahkan setelah acara ini ditutup.

Terima kasih atas kerjasamanya :

Websasdesign

penyedia layanan domain dan hosting


Penyelenggara :

arkasala(dot)com

LeysBookBlog

Leysbook’s Blog

Terminal Blog

63 thoughts on “Artikel Terbaik dan Terunik

  1. 😀
    Maaf, ijin mengamankan pertamax, mangkanya tadi komentarnya terburu2…

    Selamat atas terselanggaranya kemeriahan di leysbook, yang berlangsung secara twain…

    Pesta & acaranya dobel.
    Makasih atas dipilihnya tulisan saya sebagai salah satu pemenang.

    Salam buat semua crew leysbook.com yang ada dibelakang layar.

  2. Alhamdulillahirrabbil’alamin
    duuuhhhh susah ngomongnya.. aku baru tau dikabari sama Pak Mars. Rasanya melayang-layang niyh kang, susah diungkapkan dgn kata-kata. Makasi banyak atas kepercayaannya, semoga semakin memacu semangat untuk terus menulis bagi kita semua. Makasi buat Kang yayat dan semua kru yang sudah menyelenggarakan acara ini dengan sukses.. [nanti aku komeng lagi ya kang, mau bilang ke KD dulu klo tulisanku menang]

  3. Pingback: Chemistry « nakjaDimande

  4. ucapan selamat kepada :
    – panitia pelaksana plus perangkat pendukungnya
    – para pemenang terbaik dan terunik

    acara2 semacam ini mdh2n bisa dicopy-cat oleh narablog yang lain 🙂

  5. Salam Takzim
    Alhamdulillahirobbil Alamin, Otak kanan saya dapata apresiasi wah otak kiri saya berdenyut keras nih, terima kasih kang Yayat dan crew Leysbook. Sungguh ga disangka aja postingan otak kanan terbit karena memang baru saja membaca artikel “kelebihan otak kanan dalam hidup”
    Salam Takzim Batavusqu

  6. alhmdlah….
    saya bersyukur banyak sekali nikmat yang saya peroleh di bulan pertama pada tahun yang baru ini…
    saya kirim kemana alamatnya kang?

    sukses selalu buat kang yayat dan keluarga…

  7. Selamat atas suksesnya acara ini Bang …
    Keep Blogging !
    Semoga akan ada acara yang bikin blogger makin memperkuat kualitas diri.
    Saya, Abied, dari sebuah tempat paling indah di dunia. :mrgreen:
    Salam ..

    • boleh Mas, khusus Mas Zipoer, data diri lengkap + nomor telponnya ya, kirim by email ke tempat pendaftaran artikel kemarin. +ditambah keinginan nama domain Mas 🙂
      Trims.
      Salam hangat selalu 🙂

  8. Pingback: Memasang Feed Live Traffic di Blog WpCom | arkasala(dot)com

  9. Dari 7 Suara di Ladang Jiwa saya semuanya setuju 6.700.000.000.000 % atas keputusan juri. Wah juri2nya hebat dan salut atas keputusannya. Selamat menebar pengaruh melalui blog dengan domain baru hadiah dari panitia bagi para pemenang. Selamat….selamat, sukses untuk semuanya.

  10. Pingback: Akhir Dari Sebuah Perhelatan | LeysBookBlog

  11. Pingback: Kaget Ditunjuk Menjadi Juri « Leysbook's Blog

  12. Pingback: Chemistry – LUVELY JUNE

Leave a comment